Kamis, 07 Juni 2012

Movie News


Snow White and the Huntsman' Raih Posisi Puncak Box Office



Kristen Stewart cs berhasil mengalahkan  di puncak box office Amerika Serikat lewat "". Film adaptasi dongeng itu mampu menjadi nomor satu dengan mengalahkan "" dan "". 

"Snow White and the Huntsman" berhasil meraup pendapatan sebesar USD 56 juta (sekitar Rp 531 miliar) di minggu pertamanya. Sedangkan "Men In Black 3" turun ke posisi kedua dengan penghasilan USD 29,3 juta (sekitar Rp 277 miliar). Di peringkat ketiga, film superhero "The Avengers" berhasil meraih USD 20,2 juta (sekitar Rp 191 miliar). 

"Snow White and The Huntsman" merupakan film besutan sutradara Rupert Sanders yang diproduseri oleh Joe Roth (""). Film yang menceritakan tentang kisah pelarian Putri Salju dari kejaran Ratu Ravenna yang jahat ini juga dibintangi  (Pemburu), Sam Claflin (Pangeran), Ian McShane (Caesar), Ray Winstone (Trajan) dan Eddie Marsan (Hadrian). Saat ini, film tersebut juga sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. 

Baru-baru ini, "The Avengers" juga baru saja mengukuhkan posisinya sebagai film superhero terlaris sepanjang masa. Dengan pendapatan USD 552,7 juta (sekitar Rp 5,2 triliun), "The Avengers" berhasil menggeser posisi film superhero "The Dark Knight". Film tersebut juga sekaligus berhasil menduduki posisi ketiga dalam daftar film terlaris sepanjang masa dibawah "" dan "". 



sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00021311.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar